Langsung ke konten utama

Keuntungan Pasang Iklan di Mobil - Noah Advertise

Perusahaan Jasa Pasang Iklan di Mobil dan Motor yang Murah

Jasa pasang iklan saat ini berkembang dari iklan yang dipasang di balon gas, Billboard, spanduk, Videotron sampai  car saat ini kepada car advertise yaitu iklan yang dipasangkan di mobil.

Pasang iklan di mobil memiliki beberapa keuntungan yaitu :
A. Keuntungan untuk pemasang iklan
1. Efektifitas jangkauan iklan lebih luas, karena mobil yang dipasang iklan akan berputar-putar berkeliling kota atau pinggir kota.
2. Harga pasang iklan lebih murah dibandingkan pasang iklan di jalan melalui media Videotron atau Billboard
3. Mudah dilihat oleh banyak orang.

B. Keuntungan pasang iklan di mobil bagi pemilik mobil adalah 
1. Jika iklan berupa stiker di kaca dan body mobil maka kaca belakang mobil akan tertutup terik matahari dengan gratis.
2. Pasang iklan di mobil akan membuat mendapatkan pasif income dari pemasangan iklan setiap bulannya.

Salah satu contoh car Advertise

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan car advertise terpercaya di Indonesia - Noah Advertise

                   Bisnis periklanan menggunakan media kendaraan mobil dan motor, bahkan ada yang menggunakan elf, bus kota menjadi semakin menarik dimulai dari tahun 2016 - 2019 ini. Ada beberapa perusahaan periklanan menggunakan mobil dan motor terpercaya di Indonesia. Menurut kami saat ini ada beberapa perusahaan car advertise dan bike advertise yang excist di Indonesia yaitu ada beberapa perusahaan yang adalah : 1. Ubiklan 2. Stick Earn 3. Sti-Car 4. Karta 5. Noah Advertise 6. Do-Car 7. Iklan Qu Contoh Elf yang dipasangkan stiker Iklan                   Perusahaan car and bike advertise ini menembus semua jenis mobil baik elf, bus dan kendaraan pribadi juga taksi baik itu taksi online maupun taksi reguler. Perusahaan diatas ini adalah perusahaan - perusahaan yang sudah tergolong terpercaya di bisnis car advertise di Indonesia. Dari segi iklan stiker juga iklan di mobil dalam bentuk LCD atau video ads. Pastikan kamu dapat penawaran terbaik dari perusahaan jasa car