Langsung ke konten utama

Bagaimana Peluang bisnis Jasa di Indonesia

Berbisnis jasa di Indonesia menjadi salah satu peluang bisnis terbaik dan termurah, bahkan seringkali menjadi tanpa modal. Terbilang ekonomis namun menghasilkan income yang tinggi juga seringkali menghasilkan laba yang tinggi.

Tahukah kamu mengenai peluang bisnis jasa di Indonesia yang menarik itu apa saja?

1. Jasa Reparasi
Dunia teknik baik itu teknik teknologi maupun teknik mesin memang masih menjadi favorit sampai saat ini khususnya penggiat usaha di kalangan mikro dan menengah.

2. Jasa Karyawan (outsourcing)
Dunia bisnis jasa berikutnya adalah bisnis jasa outsourcing yang menjadi salah satu jenis bisnis jasa yang menguntungkan.
Yaitu jasa outsourcing security, office boy dan karyawan perkantoran. Dengan bermodal izin, pelatihan dan sertifikasi juga kerjasama dengan perusahaan-perusahaan maka membuat bisnis jasa karyawan ini bangkit dari tidurnya.

3. Jasa advertising
Dunia hi-tech seperti saat ini, membuat bermunculan bisnis toko online melalui sosial media maupun melalui toko online. Oleh karena itu sangat penting sekali bisnis jasa advertising ada di dalam mereka. Baik menawarkan melalui toko online maupun melalui sosial media.
Tidak kalah penting bisnis jasa advertising mulai bergerak kembali ke Advertising fisik namun berbasis teknologi seperti car advetise yang mengandalkan teknologi dan aplikasi di Android IOS juga GPS tracker.

Demikian lah ke 3 bisnis jasa yang saat ini lagi populer di Indonesia.

Salah satu bisnis jasa advertising
yang ada di Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan car advertise terpercaya di Indonesia - Noah Advertise

                   Bisnis periklanan menggunakan media kendaraan mobil dan motor, bahkan ada yang menggunakan elf, bus kota menjadi semakin menarik dimulai dari tahun 2016 - 2019 ini. Ada beberapa perusahaan periklanan menggunakan mobil dan motor terpercaya di Indonesia. Menurut kami saat ini ada beberapa perusahaan car advertise dan bike advertise yang excist di Indonesia yaitu ada beberapa perusahaan yang adalah : 1. Ubiklan 2. Stick Earn 3. Sti-Car 4. Karta 5. Noah Advertise 6. Do-Car 7. Iklan Qu Contoh Elf yang dipasangkan stiker Iklan                   Perusahaan car and bike advertise ini menembus semua jenis mobil baik elf, bus dan kendaraan pribadi juga taksi baik itu taksi online maupun taksi reguler. Perusahaan diatas ini adalah perusahaan - perusahaan yang sudah tergolong terpercaya di bisnis car advertise di Indonesia. Dari segi iklan stiker juga iklan di mobil dalam bentuk LCD atau video ads. Pastikan kamu dapat penawaran terbaik dari perusahaan jasa car