Langsung ke konten utama

Pasang Iklan Yang Merakyat - Car Advertise

                  Pasang iklan di zaman sekarang ini dimana teknologi semakin maju, maka pasti periklanan juga tidak dapat lepas dari dunia teknologi. Tapi dari kemajuan teknologi, maka pasang iklan juga menyesuaikan dengan bagaimana kondisi rakyat dari sebuah daerah, dari sebuah negara.

                  Sebagai contoh kemajuan teknologi handphone, internet apakah sudah dialami juga di perkotaan kecil maupun pedesaan ? Jika belum semestinya kita mulai membangun bisnis periklanan berteknologi di perkotaan besar terlebih dahulu. Dan untuk perkotaan kecil juga kita dapat lakukan dengan menggunakan semi teknologi yang masih dapat dijangkau dilihat sehingga menarik minat pembeli dari kota kecil maupun daerah kabupaten atau pedesaan tersebut yaitu salah satu solusinya adalah dengan menggunakan periklanan bermedia mobil atau motor atau yang saat ini dikenal dengan nama car advertise atau bike advertise.

                  Bisnis car advertise atau bike advertise adalah sebuah peluang bisnis periklanan yang dapat menembus segala lapisan masyarakat mengingat iklan ini tidak terbilang tradisional juga tidak terbilang teknologi tinggi sehingga tidak selalu membutuhkan handphone dan internet untuk melihatnya. Artinya iklan ini mudah dijangkau oleh lapisan masyarakat secara luas baik di perkotaan, perkotaan kecil maupun pedesaan.

                  Dengan menggunakan sebuah aplikasi atau website yang menjadi platform dari sebuah perusahaan advertising itu. Dan berpartner dengan perusahaan transportasi online berkelas seperti grab dan go-jek akan membuat bisnis car and bike advertising ini sangat digandrungi. Kenapa ? karena dengan mitra driver seperti ini mereka dapat tambahan uang jajan dan sebagai pebisnis car and bike advertising tidak pusing dalam mencari orang yang mau kendaraaanya dipasangkan iklan stiker.

Hasil gambar untuk iklan di perkotaan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan car advertise terpercaya di Indonesia - Noah Advertise

                   Bisnis periklanan menggunakan media kendaraan mobil dan motor, bahkan ada yang menggunakan elf, bus kota menjadi semakin menarik dimulai dari tahun 2016 - 2019 ini. Ada beberapa perusahaan periklanan menggunakan mobil dan motor terpercaya di Indonesia. Menurut kami saat ini ada beberapa perusahaan car advertise dan bike advertise yang excist di Indonesia yaitu ada beberapa perusahaan yang adalah : 1. Ubiklan 2. Stick Earn 3. Sti-Car 4. Karta 5. Noah Advertise 6. Do-Car 7. Iklan Qu Contoh Elf yang dipasangkan stiker Iklan                   Perusahaan car and bike advertise ini menembus semua jenis mobil baik elf, bus dan kendaraan pribadi juga taksi baik itu taksi online maupun taksi reguler. Perusahaan diatas ini adalah perusahaan - perusahaan yang sudah tergolong terpercaya di bisnis car advertise di Indonesia. Dari segi iklan stiker juga iklan di mobil dalam bentuk LCD atau video ads. Pastikan kamu dapat penawaran terbaik dari perusahaan jasa car