Langsung ke konten utama

Membangun Branding Produk - Jasa Iklan Terpercaya

                  Membangun branding dari sebuah produk memang butuh ketekunan dan kesabaran, seperti membangun image suatu produk baru maupun membangun image sebuah perusahaan baru.
Dahulu orang Indonesia tidak terlalu mengenal penggunaan air mineral, sampai pada akhirnya Aqua dan Ades muncul di tanah air. Aqua adalah perusahaan air mineral lokal debutan di Indonesia sedangkan Ades adalah perusahaan air minum import dari PT. Coca Cola Company buatan Amerika Serikat.

Saat ini branding image air mineral walaupun banyak merek lain yang ada namun semua orang kenal dengan yang namanya Aqua. Jika mau cari air mineral pasti bertanya "Bu atau Bapak apa berjualan Aqua ?" Padahal yang keluar barang dagangannya bukan merek Aqua tapi merek Prima, Club dll. Tapi karena image orang mengenai air mineral kemasan adalah aqua maka jadilah aqua itu sama dengan air mineral kemasan tinggal ditanya "Mau Aqua yang Merek apa pak ?"
Hahahahaaa...

Begitulah dunia branding image.

Sekarang apa yang jadi kebutuhan kantormu untuk memasarkan produk terbaru, memasarkan core baru dari bisnis perusahaan mu , maka kalian perlu melakukan namanya branding.

Branding menggunakan ragam media , apa saja media yang digunakan untuk branding ?
1. Branding produk menggunakan car advertising
Salah satu contoh branding menggunakan car advertising
(perusahaan megah mie makassar release by : Noah Advertise)

2. Branding Produk menggunakan Jasa Kereta Api atau MRT
3. Branding Produk menggunakan Bus Kota atau Bus antar kota
4. Branding produk di bioskop
Hasil gambar untuk contoh iklan di bioskop
Salah satu contoh iklan di bioskop
5. Branding di sosial media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan car advertise terpercaya di Indonesia - Noah Advertise

                   Bisnis periklanan menggunakan media kendaraan mobil dan motor, bahkan ada yang menggunakan elf, bus kota menjadi semakin menarik dimulai dari tahun 2016 - 2019 ini. Ada beberapa perusahaan periklanan menggunakan mobil dan motor terpercaya di Indonesia. Menurut kami saat ini ada beberapa perusahaan car advertise dan bike advertise yang excist di Indonesia yaitu ada beberapa perusahaan yang adalah : 1. Ubiklan 2. Stick Earn 3. Sti-Car 4. Karta 5. Noah Advertise 6. Do-Car 7. Iklan Qu Contoh Elf yang dipasangkan stiker Iklan                   Perusahaan car and bike advertise ini menembus semua jenis mobil baik elf, bus dan kendaraan pribadi juga taksi baik itu taksi online maupun taksi reguler. Perusahaan diatas ini adalah perusahaan - perusahaan yang sudah tergolong terpercaya di bisnis car advertise di Indonesia. Dari segi iklan stiker juga iklan di mobil dalam bentuk LCD atau video ads. Pastikan kamu dapat penawaran terbaik dari perusahaan jasa car