Langsung ke konten utama

Jasa Pasang Iklan Terpercaya di Kota Besar Indonesia - NOAH Advertise

                   Perusahaan - perusahaan pasti bersaing dalam beragam jenis apapun bidang usahanya. Begitu juga dalam bidang usaha advertising, pasti persaingan itu ada. Oleh karena itu kepercayaan dalam bisnis perdagangan produk, jasa dan kualitas layanan pasti menjadi penentu perusahaan tersebut untuk tetap survive bahkan maju bersaing dalam dunia bisnis yang diguluti.

                   Perusahaan jasa pasang iklan contohnya, bukan tidak mungkin persaingan terjadi diantara mereka dari rebutan klien, explore cara beriklan, kreatifitas bentuk iklan yang ditayangkan sampai bersaing menarik karyawan terbaik di perusahaan kompetitor mereka.

                  Bentuk dari perusahaan periklanan juga beragam perbedaannya dari bentuk perusahaan iklan billboard, iklan videotron, pasang iklan stiker di mobil, pasang iklan video di mobil, video advertise di televisi maupun di internet.
Nah mereka semua saling membangun kepercayaan klien dan mitra pendukung advertise.
Tahu gak kamu jenis iklan apa yang saat ini sedang booming di Indonesia ?

ada 2 jenis iklan yang lagi booming di Indonesia menurut pantauan penulis...
1. Iklan Sosial Media
Seiring munculnya toko online yang menjamur di Indonesia baik dari beragam bidang jenis maka jasa pasang iklan di sosial media juga bertambah banyak beragam harga dan beragam jenis iklan mulai ditawarkan oleh perusahaan jasa pasang iklan.
Hasil gambar untuk iklan di sosial media
contoh iklan sosial media facebook ads

2. Iklan di Kendaraan
Iklan di kendaraan ini sebagai salah satu jenis iklan yang lagi booming di Indonesia. Iklan di kendaraan ini dikenal dengan nama car advertise dan bike advertise.

Hasil gambar untuk noah advertise
car advertise mencoba mengalihkan iklan dari billboard dan videtron
kepada car & bike advertise.
Salah satu perusahaan car advertise terpercaya www.noahadvertise.com

Bagaimana menurut mu persaingan kedua jenis iklan ini ?

                  Menurut saya kembali semua tergantung kepada klien yang mengiklankan dan produk atau jenis perusahaan yang ditawarkan. Menurut saya untuk klien perusahaan property, insurance, online store lebih cocok menggunakan sosmed ads. Tapi jika memang untuk branding sebuah nama store, outlet baru, branding developer name silahkan saja menggunakan jasa car advertise pasti murah dan terjangkau.
Namun untuk branding nama dari sebuah perusahaan e-commerce, branding produk baru, branding event berhadiah dari sebuah perusahaan elektronik, retail pasti car advertise lebih efektif.
Kenapa bisa begitu ?
Pasti bertanya-tanya ya...

                  Jadi gini guys menurut hasil pengamatan saya, kalo bidang usaha property pasti orang lihat iklan langsung bisa registrasi dan minta dihubungi marketingnya begitu juga dengan insuranse atau penawaran kredit KTA, kredit kendaraan oleh karena itu sosmed ads jauh lebih efektif apalagi online store. Namun untuk bidang usaha retail seperti biskuit, mie instan, branding restauran baru, branding nama perusahaan baru, nama hotel baru mesti pakai jasa usaha car advertising karena pasti orang waktu di jalan dia akan lihat, terekam dipikirannya dan akan coba search kayak apa sih produk, event berhadiah, dan semua fasilitas yang ditawarkan dari sebuah hotel, jasa refleksi, outlet resto di daerah orang tersebut berada.

Mantap bukan...

Yookkk guys iklan-iklan silahkan dipasang menggunakan jasa perusahaan iklan terpercaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan car advertise terpercaya di Indonesia - Noah Advertise

                   Bisnis periklanan menggunakan media kendaraan mobil dan motor, bahkan ada yang menggunakan elf, bus kota menjadi semakin menarik dimulai dari tahun 2016 - 2019 ini. Ada beberapa perusahaan periklanan menggunakan mobil dan motor terpercaya di Indonesia. Menurut kami saat ini ada beberapa perusahaan car advertise dan bike advertise yang excist di Indonesia yaitu ada beberapa perusahaan yang adalah : 1. Ubiklan 2. Stick Earn 3. Sti-Car 4. Karta 5. Noah Advertise 6. Do-Car 7. Iklan Qu Contoh Elf yang dipasangkan stiker Iklan                   Perusahaan car and bike advertise ini menembus semua jenis mobil baik elf, bus dan kendaraan pribadi juga taksi baik itu taksi online maupun taksi reguler. Perusahaan diatas ini adalah perusahaan - perusahaan yang sudah tergolong terpercaya di bisnis car advertise di Indonesia. Dari segi iklan stiker juga iklan di mobil dalam bentuk LCD atau video ads. Pastikan kamu dapat penawaran terbaik dari perusahaan jasa car